Jumat, 06 Juli 2012

F4 VeRsi 2012 iNi *LOL

sudah pada tau F4 kan???
pastinya sudah dunk,,
pertama tau F4 pasti dari Meteor Garden,, F4 drama Taiwan,, atau yang biasa disebut Fshe...
atau mungkin ada yang sudah tahu lebih dulu dari komiknya??? hmmm
drama itu memang adaptasi dari komik jepang dengan judul Hana Yori Dango,,
kalau saya sih kenal F4 dari Meteor Garden,, pas itu saya masih kelas 1 SMP,, Meteor garden tayang nya tiap senin malam jm 10 di ikan terbang,, dulu demi To Ming Tse saya rela begadang,, bangun telat,, kena marah ibu,, untung pas itu sekolah saya masuk jm 12 siang, jadi tidak terlambat.. hahaha
dan sekarang banyak banget muncul F4,, ada F4 korea dr BBF,, F4 dari Sungkyuhwan Scandale,,F4 di The Moon and The Sun,, F4 Jaman Joseon (Rooftop Prince),, dan yang tebaru F4 Versi 2012 (ini versi saya)..
ini dia F4 versi 2012,, tadaaaaaaa,, ahjussi ahjussi kece,, umur 40an,, tapi kelakuan macam anak SMP,, hahahahaha
liat mereka bener-bener bikin ngakak gak berhenti,, konyol banget laaah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar